Social Icons

youtube youtubefacebookgoogle plusDensus 99rss feedemail

Friday, February 08, 2013

Ulama Salafi Mesir, Abu Islam: Perempuan Ikut Demo Layak Diperkosa

Cap setan juga disematkan Abu Islam pada perempuan pegiat politik. Dia juga menyebut Islam liberal sebagai Muslimix.

Ulama Salafi Mesir Ahmad Mahmud Abdullah mengatakan perempuan pegiat dan mereka ikut berdemonstrasi di Lapangan Tahris, Ibu Kota Kairo layak diperkosa. Ulama biasa dipanggil Abu Islam itu juga bilang kaum hawa berdemo sebagai tidak punya malu, tidak punya takut, dan bahkan tidak punya sisi feminin.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Kamis (7/2), Abu Islam mengatakan hal itu dalam acara televisi miliknya sendiri al-Ummah. "Katakan pada para perempuan itu wilayah merah. Mereka datang ke sana sebab mereka ingin diperkosa," ujarnya berapi-api. Dia juga menuding kaum hawa datang ke Tahrir bukan untuk berdemo tapi mengantarkan tubuhnya ke massa.


Menurut ulama itu hak perempuan yakni menutup aurat, feminin, dan berbicara sopan. "Mereka yang ada di Tahrir 90 persen pegiat pelacur dan 10 persen janda tidak satu pun mengontrol mereka. Di Tahrir Anda bisa melihat perempuan bicara seperti monster," kata Abu Islam.

Cap setan juga disematkan Abu Islam pada perempuan pegiat politik. Dia juga menyebut Islam liberal sebagai Muslimix.

Ahmad Mahmud Abdullah, ulama sekte WC Mesir
Beberapa kelompok demonstran memang melaporkan pemerkosaan terjadi pada kaum hawa saat unjuk rasa berpusat di Tahrir. Lapangan ini menjadi simbol demokrasi rakyat Negeri Sungai Nil itu. Di tempat itu pula mantan Presiden Husni Mubarak berhasil dilengserkan.

Abu Islam juga mengkritik mereka menginginkan Presiden Muhammad Mursi untuk mundur. Para ulama Salafi selama ini memang bersatu mendukung Ikhwanul Muslimin menegakkan syariat Islam di Mesir.

Protes di Mesir memang semakin luas dan para demonstran mulai menuntut Mursi untuk mundur dari jabatannya. Ketegangan politik di Mesir sejauh ini sudah menewaskan 64 orang dan ratusan luka-luka. (densus 99 on merdeka.com)


5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. itu bukan ulama salafi karena salafi itu sunnah,paham sunnah tidak boleh demontrasi,ini yg buat situs tukang fitnah

    ReplyDelete
  3. Fitnah bertebaran dimana mana..

    Umat islam saling fitnah..

    ReplyDelete